Al Ghonam ~ Susu Kambing Etawa

Apa sih susu Al Ghonam itu ?

Apa sih susu Al Ghonam itu ?

Ditulis oleh Al Ghonam. Di Bisnis Profil . Diterbitkan pada Jumat, 14 Juli, 2017 - 12:08 pm.

Assalamu’alaikum Teman-teman…

Mungkin pernah timbul dibenak kalian tatkala mendengar nama susu kambing Al ghonam. Sebenarnya “apa sih susu al ghonam itu ?

Gini loh teman, susu al ghonam itu susu kambing bubuk dari peranakan kambing etawa yang dipelihara di lereng gunung merapi, pernah ke merapi belum ? kalau belum pernah ayo ajak ayah bundanya kesana hehe…

Susu kambing bubuk al ghonam kaya manfaatTeman-teman, susu al ghonam memiliki banyak sekali manfaat loh, sebagaimana yang telah diketahui susu kambing memiliki sifat anti inflamasi, nah zat ini mampu mendorong pengembangan system pencernaan yang lebih baik, jadi teman-teman gak gampang sakit insya Allah. Selain itu susu kambing juga memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi sehingga teman-teman yang masih mengalami masa pertumbuhan sangat bagus untuk mengkonsumsinya seperti kata orang-orang biar cepat tinggi hehe.

Susu kambing etawa bubuk terbaik dan lezat al Ghonam

Diantara manfaatnya yang lain adalah bagus sekali untuk mengobati TBC dan penyakit Asma dikarenakan susu kambing mengandung flourin dan betakasein.

Untuk ibu hamil juga bagus loh teman-teman, karena susu kambing ternyata bisa melancarkan ASI alias Air susu ibu. Jadi kalau ASI ibu kita lancar nanti adik kita asupan gizinya tercukupi deh. Dan insya Allah jadi cepat besar. Aamiin..

Eh teman, selain manfaat yang banyak tersebut, susu Al ghonam juga memiliki manfaat khusus loh yang tidak dimiliki oleh susu kambing merek lain, dikarenakan memang susu al ghonam ini diramu dengan beberapa tanaman herbal pilihan sehingga menghasilkan manfaat yang ruaaar biasa.

 

Pertama, adalah tanaman Zingiber atau sering dikenal dengan JAHE, tanaman ini sudah tidak asing lagi kan manfaatnya ? biasanya digunakan untuk masuk angin karena dia bersifat menghangatkan tubuh, dan bisa melegakan system pernafasan, bisa melancarkan pencernaan juga dll, pokoknya banyak deh.

 

Kandungan kedua adalah tanaman phyllanthus atau lebih dikenal dengan sebutan meniran, meniran mengandung zat filantin dan hipofilantin loh, kedua zat ini merupakan komponen utama yang berkhasiat untuk melindungi hati dari zat-zat yang berbahaya seperti zat toksik baik berupa parasit, obat-obatan, virus, maupun bakteri hal itu dikarenakan meniran ternyata memiliki efek antihepatotoksik.

 

Kandungan herbal al ghonam yang ketiga adalah elephantopus atau lebih dikenal dengan tapak liman, nah, sudah tidak asing kan dengan tanaman yang satu ini ? yah dikarenakan tanaman ini mudah sekali kita jumpai di lingkungan kita ? karena dia tanaman liar yang sering kita anggap mengganggu, tapi tau gak sih teman, ternyata tapak liman mengandung banyak manfaat loh.

Diantaranya antitoksin yaitu sebagai penawar racun serangga atau bisa juga untuk penawar racun bisa ular, tapak liman juga bisa untuk anti bakteri seperti obat eksim, obat diare, sariawan, batuk, bisa juga untuk anti kanker, anti radang, anti jamur, antipiretik atau penurun suhu tubuh, menurunkan demam, peluruh kencing, dan lain-lain.

Nah, teman-teman itu sekilas tentang manfaat susu kambing al ghonam.

Susu kambing Enak dan Lezat Al Ghonam

Selain manfaatnya yang banyak, susu al ghonam juga memiliki rasa yang enak loh, kebanyakan orang dan anak-anak tidak suka dengan susu kambing dengan alasan karena baunya yang perengus atau ada baunya seperti bau kambing katanya, nah disusu al ghonam kamu insya Allah gak akan mendapati hal yang menakutkan tersebut karena susu al ghonam rasanya tidak perengus, bahkan enak sekali rasanya.

Sekarang kita lihat kemasannya yuk, Untuk masalah kemasan, teman-teman gak usah risau, gak usah takut dibilang kuper atau cupu karena minum susu kambing yang kesannya kampungan, karena kemasannya yang tidak premium atau kurang menarik, nah di susu al ghonam kamu gak akan dapatin hal tersebut, karena kami sudah membuat kemasan yang sangat menarik dan disukai oleh berbagai usia, dari anak-anak sampai lansia.

Susu kambing dengan harga Ekonomis Al Ghonam

Tapi aku masih takut menkonsumsi susu kambing, takut karena harganya yang mahal, teman-teman gak usah takut ya, karena susu al ghonam selain enak, kaya akan manfaat ternyata harganya pun sangat ekonomis loh, untuk perkotaknya susu al ghonam hanya Rp. 30.000,- untuk pulau jawa dan Rp. 35.000,- untuk luar jawa, dengan uang segitu teman-teman sudah dapat 1 kotak susu al ghonam dengan berat 200gr / kotaknya.

Masih kurang puas dengan yang telah kita sebutkan ?, mungkin satu ini bisa menjadi penyemangat teman-teman untuk menkonsumsi susu kambing al ghonam, susu kambing al ghonam akan mengadakan kuis atau bagi-bagi hadiah secara rutin tiap bulannya loh, teman-teman mau hadiah apa coba ? uang, handphone, laptop, tablet, dll ? makanya kunjungin aja terus website kita biar tau informasi-informasi terbaru tentang kuis tersebut. Kunjungi kita di www.susukambingalghonam.com

Nah, mungkin itu dulu yang teman yang bisa disampaikan untuk kesempatan kali ini. al ghonam mengucapkan selamat menikmati susu al ghonamnya dan rasakan manfaatnya serta menangkan hadiahnya.

Wassalamu’alaikum warohmatullohi wa barokatuh.


86 out of 100 based on 427 user ratings
1 stars 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

Artikel Lainnya dari Bisnis Profil

Apa sih susu Al Ghonam itu ?

Apa sih susu Al Ghonam itu ?

Mengenali Reaksi Tubuh pada Susu Kambing Etawa

Mengenali Reaksi Tubuh pada Susu Kambing Etawa

Mitos dan Fakta Susu Kambing Etawa

Mitos dan Fakta Susu Kambing Etawa

Berbagi Info: Tips Mengatasi Efek Samping Susu Kambing Etawa
Berbagi Info: Tips Mengatasi Efek Samping Susu Kambing Etawa
Perbandingan Susu Kambing Etawa, ASI, dan Susu Sapi
Perbandingan Susu Kambing Etawa, ASI, dan Susu Sapi
Peluang Bisnis Susu Kambing di Indonesia Peluang Bisnis Susu Kambing di Indonesia
Kandungan Alami Susu Kambing Etawa yang Kaya akan Manfaat Kandungan Alami Susu Kambing Etawa yang Kaya akan Manfaat
Fakta Menarik Susu Kambing Etawa Fakta Menarik Susu Kambing Etawa


Kolom Komentar

Halaman

Kategori

Arsip

Tentang Kami Hubungi Kami Alamat Kami Buku Tamu Kritik & Saran

Susukambingalghonam.com adalah situs resmi susu kambing etawa plus herbal al ghonam. Alamat : Sragen, Provinsi Jawa Tengah.
Cp : +62 822 23602295 (Mas Arif)

© Copyright 2017 Al Ghonam. All Rights Reserved.